11 Maret 2009

SALAM KENAL SEMUA..

Tak kenal maka Tak sayang..


Saya cuma merespon anak-2 TKJ semua yg sedang melaksanakan PSG yang pernah menuliskan pesan siapa sih Pak fahruroji... saya cuma guru baru yg mencoba untuk berbagi pengetahuan kpd anak-2 di TKJ SMIK ini.. padahal keberadaan saya di sekolah ini dah lama sejak akhir tahun 2006 sebagai Network Administrator di ICT Center Jardiknas.
Pada tgl 5 Januari 2008 saya resmi diangkat sebagai staff pengajar di SMK mengampu pelajaran Produktif TKJ.

Sedangkan untuk Ristek TKJ yang saya kordinir bersama pak Nahwani bertujuan mempelajari semua ttg jaringan di antaranya :

  • Cabling
  • Wireless
  • Routing (non Cisco)
  • Linux yang di dalamnya membahas: DHCP server, Web Server, Mail Server, Routing Linux, dan banyak lagi yg bersangkutan dengan Linux
RisTek untuk kls X juga sudah berjalan bahkan dapet restu dari moderator KPLI Tegal, nantinya bagi mereka yang kita anggap mampu dalam bidang networking akan kita ikutkan ke dalam komunitas KPLI. Karena siswa kelas XI yang sudah kita kirim ke sana dirasa kurang bisa menangkap materi pembelajaran dari moderator KPLI.

Sementara hanya itu dulu mengenai "Pa Fahruroji" yang ditanyakan itu.
Untuk lebih jelasnya anda bisa kontek saya langsung lwt YM di yahoo dengan user id " or_gens@yahoo.co.id"

salam

wong_b390
(ini inisial yang sering saya gunakan di beberapa milis)

1 komentar:

Unknown 15 Maret 2009 pukul 15.17  

bagussss......??? Goooooo Tkj