29 Maret 2009

ULANG TAHUN DAN PAMERAN TA


SMKN2 Adiwerna kembali mengadakan acara rutin yaitu Ulang Tahun dan Pameran Produk Tugas Akhir siswa-siswi kelas XII. Acara yang diselenggarakan mulai Sabtu – Senin tanggal 28 s/d 30 Maret 2009 ini dimulai dengan jalan santai seluruh siswa, guru, staf dan karyawan. Jalan santai dimulai pukul 07.00 WIB dengan rute yang lumayan melelahkan melewati Pasar Bawang, Central, kecamatan Adiwerna, Terminal Adiwerna, Perempatan singkil, dan berakhir kembali di SMKN2 Adiwerna. Sesampainya di sekolahan, ternyata panitia sudah menyiapkan door prize…

Setelah acara-acara pembukaan, sambutan dan hiburan, Pameran kemudian dibuka dengan pengguntingan pita oleh Drs. Samsuri Al Raniri mewakili Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Tegal.

Buat yang lagi sedih karena gak bisa ikut jalan santai (yaitu kelas XI TKJ di tempat PSG), tenang saja… masih ada tahun depan kan…? mudah-2an kalian dapat door prize.

Dalam acara ini dipamerkan berbagai hasil karya siswa, di kriya kayu kita lihat ada kaligrafi, miniatur harley, gitar, jam dinding ukir, meja ukir, tempat tatakan, tempat lilin, kaca cermin, dll. Di kriya logam ada tempat lampu, kaligrafi logam, aquarium, dll, di Kriya tekstil ada model-2 baju dan kaos, batik, sarung bantal, bedcover, dll. Di TKJ ada Antena wajanbolic, antenna omni, antenna biquad, cloning PC, SMS gateway, dll. 
Acara juga dimeriahkan dengan berbagai lomba pada hari Minggunya 29 Maret 2009, di antaranya lomba mewarnai untuk anak TK (juga SD kelas 1 & 2), lomba melukis untuk SD dan SMP. Seru banget deh...!

2 komentar:

reny_46 4 April 2009 pukul 13.59  

Pak mo tanya ko video_na ga da ceHHH???

aeril.tkj 7 April 2009 pukul 08.06  

Iya.. kebetulan kmrn yg nyuting bkn dari kita, tapi dr prodi Multimedia. Nanti kita coba mintakan deh...